Tuesday, April 12, 2016

Pentingnya Penyediaan Alat Pemadam Api

Salam sahabat, 

Apa kabar saudaraku, perkenalkan namaku noer-man. 

Banyak sekali yang ingin aku sampaikan melalui artikel ini.  Namun kali ini yang ingin saya sampaikan mengenai betapa pentingnya dalam menyediakan alat pemadam api. 

Kesadaran masyarakat untuk menyediakan alat pemadam api mulai banyak. Sehingga menjadikan suatu lahan bisnis jual beli tabung pemadam api menjadi salah satu bisnis jusl beli yang menarik. Hal ini terlihat dari perkembangan supplier dan agen yang menyediakan alat pemadam api dan isi ulang. Tentunya berkembangnya bisnis ini karena adanya permintaan yang cukup tinggi baik untuk keperluan instansi besar dan kecil maupun untuk keperluan individu atau rumah tangga.
Berbagai jenis dan merek alat pemadam api banyak di jual oleh agen dan distributor yang ada. Masing-masing memiliki spesifikasi dan kualitas yang berbeda-beda baik. Alat pemadam api yang paling tinggi permintaannya adalah tabung pemadam api kapasitas kecil yang tergolong dalam kelompok alat pemadam api ringan (APAR) atau Portable Fire Extinguisher. Karena tabun pemadam jenis ini banyak di letakkan di kantor-kantor, pabrik, bandar udara, mal, rumah, dan tempat umum lainnya. Selain ringan tabung pemadam api APAR ini mudah di operasikan.
Demikian artikel kali ini saya sampaikan.
Semoga bermanfaat, terimakasih....

No comments:

Post a Comment